Vaksinasi bersama Takmir, Polsek, dan Puskesmas di Muntal Gunungpati




 Takmir Masjid Baiturrahim Muntal mengadakan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 pada Jumat (11/3/22). 


Diselenggarakan setelah melaksanakan salat Jumat warga dan jamaah turut berpartisipasi dalam vaksinasi yang diadakan oleh takmir Masjid Baiturrahim muntal yang bekerjasama dengan Polsek Gunungpati serta Puskesmas Sekaran.

Vaksinasi tersebut menurut Polsek Gunungpati bertujuan untuk percepatan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah, sehingga harapannya masyarakat dapat memiliki imun tubuh yang kuat.




Sebab saat ini Indonesia dan seluruh dunia hampir memasuki fase endemi atau masyarakat hidup berdampingan dengan virus covid-19.


Disampaikan oleh wakil takmir masjid baiturrohim Abdul Kholik bahwa tingkat partisipasi masyarakat muntal yang mengikuti vaksinasi ataupun warga sekitar yang turut hadir sebanyak 72 orang. 


Pemilihan masjid baiturrohim sebagai sentra vaksinasi mengingat lokasi Masjid Baiturrahim yang strategis bersebelahan dengan Kelurahan ngijo, dan Mangunsari selain itu juga dekat dengan kelurahan Patemon sehingga banyak warga dari Patemon Kelurahan ngijo mau pengolahan malangsari yang turut hadir mengikuti vaksinasi tersebut.


pewarta : arif febriyana

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama